Warung Bebas

Monday, August 20, 2012

Cara Membuat Blog Gratis di Mywapblog

Cara Membuat Blog di Mywapblog
Cara Membuat Blog di MyWapBlog - Membuat blog di mywapblog.com sangatlah mudah, karena mywapblog yang sering di singkat menjadi MWB ini adalah penyedia layanan membuat blog gratis yang penggunanya lebih di utamakan bagi mereka yang mempunyai ponsel atau hp. jadi jika anda ingin membuat blog gratis yang cara mengelolanya tidak memerlukan laptop atau PC maka membuat blog di mywapblog.com
adalah pilihan yang tepat, karena di MWB kita bisa mengakses secara penuh fitur-fitur yang ada di sana hanya dengan ponsel atau HP.

Meskipun platform MWB tidak atau belum terkenal seperti blogspot,wordpress,dll. tapi mywapblog juga tidak kalah dalam bersaing di mesin pencari google dengan platform blog yang lainnya.
Baiklah langsung saja kembali ke topik tentang Cara Membuat Blog di MyWapBlog :


1. Langkah pertama kunjungi dan buka alamat http://
mywapblog.com/ .

2. Kemudian anda klik tulisan Register.

3. Setelah itu isi form-form yang
muncul seperti (Username,
Change Domain,
Password, Re-Type
Password, Your Name,
Your Email, Security)
dengan benar dan sesuai keinginan anda. lalu klik save.

4. Langkah selanjutnya adalah buka alamat e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar tadi dan cek kotak masuknya lalu klik link yang di kirim oleh mywapblog.com untuk verifikasi blog anda.

5. Setelah itu anda kembali ke mywapblog.com lalu klik tulisan sign in dan masukkan username beserta password yang telah anda buat tadi dan SELAMAT ! blog anda di mywapblog.com telah selesai di buat dan anda bisa menggunakan blog tersebut secara penuh.

Mungkin cukup itu saja yang dapat BLACK HTC jelaskan tentang cara membuat blog di mywapblog.com, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 comments em “Cara Membuat Blog Gratis di Mywapblog”

Post a Comment

 

Blog Berita Terkini Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger