Warung Bebas

Saturday, July 21, 2012

Cerita Anak SMA Harus Positif

Cerita Anak SMA Harus Positif - Keyword cerita anak SMA di hasil pencarian search engine google sangat memprihatinkan, bagaimana tidak, coba saja anda ketik di pencarian google dengan kata "cerita anak SMA" hasilnya akan sangat mengejutkan dan sangat memprihatinkan karena isinya tentang cerita anak sma yang doyan sex,yang nakal dan hal buruk lainnya. maka dari itu pada postingan saya hari ini mengambil judul cerita anak SMA perlu diluruskan agar postingan yang berisi hal-hal berbau sex bisa tergeser dengan adanya postingan yang isinya lebih positif.

cerita anak sma harus positif
Sebelumnya saya tidak pernah berpikir dan menggubris semua itu, tapi setelah kemarin ada teman saya di group diskusi blogger pemula yang menyinggung tentang buruknya isi keyword cerita anak SMA di search engine saya ikut tergugah untuk berpartisipasi. karena saya pikir tidak semua anak SMA itu perilakunya buruk, bahkan banyak cerita dimana anak SMA sangat berprestasi dan bisa membanggakan orang tua. saya tidak memungkiri bahwa di zaman sekarang kelakuan anak SMA ada yang keterlaluan. sebut saja dengan melakukan sex bebas yang ujung-ujungnya hamil di luar nikah dan putus sekolah, tapi tidak semua anak SMA kelakuannya seperti itu kan ? oleh karena itu marilah sobat-sobat blogger semua membuat postingan dengan keyword cerita anak SMA yang isinya tentang hal-hal positif agar bisa menggeser posisi postingan-postingan cerita anak SMA yang isinya tentang sex bebar di mesin pencari google.

Mungkin cukup sekian sedikit tulisan saya yang berjudul cerita anak SMA harus positif ini. semoga bermanfaat dan jangan lupa ya untuk membuat postingan dengan judul cerita anak SMA di blog sobat semua.

0 comments em “Cerita Anak SMA Harus Positif”

Post a Comment

 

Blog Berita Terkini Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger